MMARTZ Magazine - Karya Super Keren Siswa SMK 4 Malang!

    Author: POPAPOLA Multimedia Genre: »
    Rating

    Hai! Ini.... ada Inspirasi Dari Adik- adik Kelas Saya...
    Nemu lagi inspirasi di Blog orang lain. Kali ini gak jauh- jauh, cukup dari adik- adik kelas saya dari sekolah saya dulu, SMK Negeri 4 Malang atau yang biasa disebut dengan Grafika Old School. Seperti yang saya ulas di tulisan saya yang berjudul POPAPOLA,"thanks to SMK Negeri 4 Malang", saya memang tidak pernah menyesal pernah mengukir kenangan di sekolah itu, selalu ada saja anak didiknya yang Luar Biasa.... :)

    Mereka menuangkan karya- karya mereka yang SUPER DUPER KEREN ke dalam sebuah E-Magazine (atauW! biasa disebut Majalah Eloktronik). Dibawah ini ada sedikit screenshotnya...


    Mari mendengarkan music.... :)

    Komik yang satu ini Nasionalis banget lho.. Ada tokoh- tokoh jawa kayak Arjuna, Gatot kaca, trus Hanoman dll......... dan yang pasti kocak banget!!! xD

    Dan........ Yang ini nih yang saya suka GatotKaca vs. SuperMan! Hell yeah! :D

    Penasaran dengan yang lainnya??? tenang...... Sudah pasti telah saya siapkan link downloadnya klik saja link di bawah ini........


    Kalian emang siswa- siswa yang luar biasa... Salutt!! 4 jempol ditambah jempol- jempol tetangga saya deh pokoknya.......

    YOU ARE MY INSPIRATION, KIDS! Keep moving foward!! :)
    share

    Leave a Reply