PT Pesona Cipta

    Author: POPAPOLA Multimedia Genre: »
    Rating


    Waow lama juga gak update blog ini.. Sebenarnya banyak yang ingin saya update, tapi karena kesibukan utama jadi blog ini agak terlupakan.. Tapi, karena tidak pernah update bukan berarti saya sudah berhenti memproduksi media interaktif..

    Media Interaktif yang terakhir saya kerjakan adalah Company Profile Interaktif PT Pesona Cipta, sebuah perusahaan penyedia tenaga kerja (outsourcing) yang berpusat di Jogjakarta dan cabang- cabang nya tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

    Karena sedang ada masalah dengan koneksi yang agak trouble jadi link file akan saya update nanti kalau internetnya sudah sehat kembali.. :)

    Sebenarnya banyak project lain yang ingin saya bagikan disini. Jadi nantikan, di update post berikutnya.. Terimakih.. :)

    Leave a Reply