[On Progress] CD Interaktif Matematika

    Author: POPAPOLA Multimedia Genre: »
    Rating

    salah satu scene materi yang sudah jadi.

    Seminggu ini progress saya adalah mengerjakan project CD Interaktif Matematika Kelas 5 berjudul 'Bidang Koordinat', lanjutan dari CD Interaktif PKN bulan lalu.. Karena orang yang memesan CD Interaktif itu merasa puas, maka saya mendapat project lanjutan dari orang tersebut..
    Scene pembuka,.. Tidak jauh beda dengan scene sebelumnya.
    Hanya, karakter berganti.

    Seperti kata orang- orang,"semakin tinggi tumbuhan padi tumbuh, semakin keras pula angin yang menerjang"... yang arti secara realistisnya menurut saya, "semakin banyak permintaan, semakin cepat pula deadline menjelang".... hehe...

    Give me some Smile spirit, please.. hehehe...

    Social Bookmarking

    One Response so far.

    1. Clarify : pada masa ini saya masih bekerja selepas sekolah SMK 2009, masih asyik dengan Dunia sendiri. Pada dasarnya blog ini dulu saya pakai untuk share pengalaman pribadi di bidang pekerjaan & freelancing. Kalau ada copas yg tidak etis atau portfolio yang seharusnya dimiliki pihak lain saya mohon maaf sebesar- besarnya, dikarenakan ketika ingin menghapus saya kehilangan akses ke blog ini. Maklum sudah 1 dekade lebih tidak dibuka.

      Galuh Ardi Nugroho (popapola now over, but energy converted to IDEKILAT)

    Leave a Reply